Usai Bakar dan Tikam Anak-Istri, Pria Ini Serahkan Diri ke Polisi

Kisah keji yang dilakukan oleh seorang ayah terhadap anaknya juga pernah terjadi di Malaysia. Dalam kasus ini, pria tersebut di bui selama 48 tahun bukan karena membakar dan menikam anak, tetapi ketahuan telah menyodomi anak kandungnya sebanyak 623 kali.

Hakim dari pengadilan negeri yang khusus menangani masalah kekerasan seksual, Yong Zarida Sazali, mengatakan pihaknya telah menjatuhkan hukuman penjara kepada pelaku yang telah melecehkan anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun. Demikian dilansir dari laman Straits Times.

Tersangka, yang tak disebutkan identitasnya itu, disebutkan telah melakukan kekerasan seksual kepada putrinya hingga tiga kali sehari. Perbuatan itu dia lakukan sejak Januari hingga Juli 2017.

Dari rentang waktu tersebut, pelaku hanya dua kali absen, yaitu sebelum memasuki bulan suci Ramadan dan hari pertama puasa.

Seluruh tindakan ini terjadi di apartemen tempat mereka tinggal di kawasan Petaling Jaya.

Menurut fakta persidangan, ada hal miris yang sempat dialami oleh korban. Pada saat keluarganya tengah melakukan ibadah umrah pun, sang ayah masih tetap melakukan aksi kejinya. Kala itu, mereka menginap di sebuah hotel di Kota Mekah.

Setelah menahan rasa sakit dan gangguan psikologis, korban melaporkan segala tindakan sang ayah kepada ibu kandungnya, yang telah bercerai dengan sang suami dua tahun lalu.

Dalam hukum Malaysia, pelaku didakwa pelanggaran terhadap Pasal 623 dan dijatuhi hukuman penjara selama 48 tahun.