Terungkap! Bale Nyaris Batal Gabung Madrid di Tahun 2013

Terungkap sebuah fakta bahwa Gareth Bale nyaris saja batal bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Sebab, saat saat itu ada klub asal Italia yang juga memberi tawaran untuk bisa mendapatkan servis Bale.

Hal tersebut diungkapkan oleh agen Bale, Jonathan Barnett. Menurut Barnett, transfer Bale ke Itala batal karena pihak Tottenham Hotspur memilih untuk menolak tawaran klub asal Italia. Spurs lebih memilih untuk melepas Bale menuju Madrid.

“Saya ingat, Florentino Perez [Presiden Real Madrid] memberikan pena kepada saya, dia pria yang hebat, saya akan selalu mengingatnya. Bale hampir saja pindah ke Italia saat itu,” buka Barnett dikutip dari Tuttosports.

“Bale hampir menandatangani kontrak dengan klub Italia, tapi Spurs tidak menerima tawaran mereka,” sambungnya.

Pada akhirnya, Bale memang pindah ke Madrid dengan nilai transfer 101 juta euro. Harga tersebut sempat membuat Bale menjadi pemain termahal di dunia.

Menurut Barnett, saat ini Bale merasa bahagia di Madrid. Namun, dia tidak bisa memberi jaminan jika winger Timnas Wales tidak akan pindah ke klub lain di masa depan. Tapi, ia menjamin tidak ada klub asal Italia yang kini mampu membeli Bale.

“Bale sekarang bahagia di Madrid, meski situasi dalam sepakbola bisa berganti dengan cepat sekali. Namun, sata tahu jika saat ini tidak ada klub Italia yang mampu membeli Bale,” tutup Barnett.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *