Stepanenko Bahagia Kalahkan Manchester City

Gelandang Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko mengungkapkan rasa bahagianya setelah memastikan tempat ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City.

Shakhtar dituntut meraih kemenangan saat menjamu Manchester City untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar dari grup F.

Bermain di Stadion Metalist, Kamis (7/12) dini hari tadi, Shakhtar menang dengan skor tipis 2-1. Tuan rumah bahkan unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Bernard dan Ismaily sebelum pemain pengganti, Sergio Aguero memperkecil kedudukan di menit akhir lewat titik penalti.

“Ini pertandingan yang sangat sulit, tapi kami bahagia untuk meraih kemenangan dan mencapai tujuan kami,” ujarnya.

“Kami memenangkan pertandingan ini karena kami bermain dengan disiplin dan komitmen hebat. Kami menampilkan serangan balik yang luar biasa, sangat cepat dan tajam, dan benar-benar efektif. Ini adalah laga yang akan diingat orang untuk waktu yang lama,” sambungnya.

“Kita tahu bahwa City tampil dengan para pemain yang tak begitu banyak bermain musim ini, tapi ini tetap Manchester City dan semua pemain mereka sangat kuat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *