Sindir Haters, Ayu Ting Ting Gunakan Kata-Kata Bijak

Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya bisa disebut sebagai salah satu selebritas yang tahan banting menghadapi haters. Tak peduli berapa jumlah tanggapan negatif di kolom komentar unggahan di Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tetap terdiam.

Kalaupun beraksi, ibu satu anak itu tak ragu mengunggah katakata bijak, meski para pembenci tak gentar menghinanya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Senin (30/10/2017).

Foto itu menunjukkan katakata bijak, sekaligus kutipan hadis yang diriwayatkan Muslim. “DihadapanNya, kita semua sama. Sesungguhnya Allah tidak melihat rupa dan parasmu, melainkan dengan hatimu.,” begitu tulisan yang diunggah Ayu Ting Ting.

Para penggemar pun langsung menyambut baik unggahan di pagi hari tersebut. Seperti kata pemilik akun @ocharifin, “Bentul atuh neng @ayutingting92 …. di mata Allah SWT semua sama. Yg hanya amal dan kebaikan yg membedakannya.”

Namun lagilagi, haters Ayu Ting Ting justru mengambil sisi negatif dari unggahan tersebut. Mereka menganggap pelantun “Alamat Palsu” itu hanya mengutip katakata bijak, tanpa mengamalkannnya dalam kehidupan seharihari.

“Naah makanya ka ayu jangan sombong. Kan statusnya gtu. Asli nya jangan sombong dong. Kalo di TV sama asli kk beda bgt..,” tulis @mirdasyahwa.aina.

“statusnya sich ok….cuma kelakuanmu yg gak ok,” sindir @ncahndezo.

“Soksokan post ini,kalau hati lu baik. Lu gaakan ngedeketin suami orang. Sampe nyakitin istrinyaa. Sesama wanita harusnnya lu bisa tau perasaan nagitaa,” ungkap @srhwln88.