Simon Cowell Akui Pernah Masuk Penjara Karena Pistol Mainan

Juri X-Factor, Simon Cowell rupanya pernah mencicipi sel penjara. Pengalaman pahit tersebut ia alami buntut karena kejahilannya sendiri.

Kepada Alison Hammond dalam This Morning, Simon menceritakan pengalaman tersebut. Ia mengungkapkan alasan di balik keisengannya tersebut adalah untuk mendapatkan tumpangan gratis dari Radlett ke Watford.

“Saya mengangkat pistol mainan itu dan kami berkata kepada sopir bus, ‘bawa kami ke Watford!’. Dia benar-benar tidak berhenti dari Radlett ke Watford,” kata Simon seperti diberitakan NME pada Jumat (1/12/2017).

“Saya ada di sana bersama Rak-Su (kontestan X Factor) beberapa hari yang lalu dan saya menceritakan kisahnya kepada mereka, dengan mengatakan: ‘Terakhir kali saya pergi ke, saya dilempar ke dalam penjara’,” lanjut Simon Cowell.

Cowell sebelumnya telah berbicara dengan Observatorium Watford tentang kejadian tersebut di tahun 2011, dengan mengatakan, “Kami dilemparkan ke dalam sel-sel ini dan akhirnya polisi ini masuk dan berkata, ‘dari mana Anda mendapatkan senjata?’ Dan saya berkata, ‘sebuah toko mainan, itu adalah senjata kacang’,” kata Simon Cowell lagi.

Lebih lanjut, akibat perbuatannya itu, ia dimarahi habis-habisan oleh kedua orang tuanya.

“Ibu dan ayah saya masuk dan ibu saya sebenarnya lebih buruk daripada polisi, dia sangat marah pada saya,” ungkap Simon Cowell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *