Seperti Ini Sanjungan Conte Pada Pemain Baru Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi sanjungan kepada pemain barunya yakni Ross Barkley. Menurut Conte, Barkley adalah pemain muda penuh talenta yang punya prospek bagus bersama Chelsea.

Chelsea sudah mencapai kata sepakat dengan Everton untuk transfer Barkley. The Blues membayar 15 juta euro kepada Everton untuk mendapatkan jasa Barkley di bursa transfer bulan Januari ini. Barkley mendapatkan kontrak dengan durasi lima dan setengah tahun.

Bagi Everton, itu adalah pilihan yang realistis lantaran kontrak Barkley akan habis pada 30 Juni 2018. Jika tidak dilepas saat ini, maka pemain berusia 24 tahun akan pindah secara gratis pada bulan selanjutnya.

“Barkley? Pastinya kami bicara pada seorang pemain asal Inggris, pemain muda, memiliki prospek yang bagus untuk Chelsea. Ini adalah peluang bagus bagi klub bisa membeli pemain seperti dia,” sanjung Conte.

“Dia masih sangat muda, ada banyak ruang untuk perbaikan. Dia punya fisik kuat dan teknik bagus. Saya ulangi, dia prospek bagus untuk Chelsea,” sambungnya.

Namun, Conte meminta publik tidak banyak berharap pada Barkley. Sebab, dia sudah cukup lama menepi dari lapangan hijau karena cedera. Conte yakin bahwa Barkley butuh waktu untuk bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

“Dia harus pulih dari cedera dulu. Barkley tidak bermain selama tujuh bulan. Seperti itulah kasusnya,” tandas eks pelatih Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *