Reuni Kecil-kecilan SNSD di Ultah Sooyoung

Sooyoung SNSD baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada Sabtu (10/2/2018) kemarin. Seperti biasa, anggota SNSD bertubuh paling tinggi ini merayakannya bersama rekan-rekan terdekatnya.

Kali ini tiga rekannya dari SNSD, yakni Hyoyeon, Yuri, dan Seohyun, datang merayakan hari istimewa ini.

Dari unggahan Sooyoung di Instagram pribadinya, keempat anggota SNSD ini tampil kompak dengaan jaket hoodie warna hitam putih yang menjadi dresscode acara ini. Meski tak dihadiri setengah anggota SNSD yang lain, mereka tampak tetap menikmati kebersamaan mereka. Mereka memperlihatkan senyum manis mereka ke arah kamera.

Dalam foto ini, Sooyoung juga menyematkan keterangan foto yang singkat, namun manis. “Kesayanganku,” tulisnya.

Kebersamaan mereka tampaknya bisa menjawab pertanyaan sebagian orang yang mempertanyakan kedekatan pelantun “I Got A Boy” ini sejak Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun keluar dari SM Entertainment, agensi yang menaungi SNSD.

Tak heran, penggemar pun menyambut antusias unggahan Sooyoung ini.

“Ini adalah arti dari selamanya,” kata @kathybyunbyun.

“Selamat ulang tahun… SNSD selalu bersama.. Saranghae,” tulis @dedesolihah96.

Sementara itu belum lama ini, SNSD sempat mengadakan reuni lengkap dengan delapan anggotanya. Video dan foto reuni ini, sempat diunggah di Instagram beberapa anggotanya.

Unggahan ini sekaligus menjawab rasa penasaran sebagian orang, mengenai apakah SNSD tetap beranggotakan delapan orang, atau hanya berlima saja.

Keterangan foto yang ditulis Hyoyeon, meyakinkan Sone—sebutan bagi penggemar SNSD—bahwa mereka tetap berdelapan.

“SONE, kabarmu baik kan? SNSD juga baik-baik saja. Aku kangen kalian. Inilah SNSD. #WaktunyaPesta. #AkuBahagiaBanget. #KamiDiSini #TaengHyoYuYooSeoSuSooTi,” tulis Hyoyeon dalam keterangan foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *