Razer Phone, Ponsel Pertama dengan RAM 8GB dan Refresh Rate 120Hz

Dibanderol dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp 9,5 juta, smartphone dengan layar QHD IGZO LCD berukuran 5,7 inci ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan memori internal sebesar 64GB dengan slot microSD yang bisa ditambah hingga 2TB.

Di kategori fotografi, perusahaan menghadirkan dual kamera utama dengan kemampuan masingmasing 12 megapiksel (MP) dengan lensa wideangle dan 2x optical zoom. Demikian yang dikutip dari laman Cnet, Kamis (2/11/2017).

Sama seperti smartphone Android yang meluncur pada tahun 2017, Razer Phone sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat dan bakal mendapatkan update ke Oreo.

Meski menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang sama dengan smartphone premium saat ini, Razer mengklaim ponsel dengan baterai berkapasitas 4.000mAh ini akan memiliki performa yang lebih cepat ketimbang kompetitor.

Tak hanya itu, Razer juga mengumumkan kemitraannya dengan sejumlah pengembang atau penerbit gim untuk merilis gim khusus yang akan berjalan secara optimal di Razer Phone ini.

Adapun ketersediaan Razer Phone akan dirilis pada 17 November 2017, dan sudah bisa preorder di laman situsnya. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk membeli smartphone khusus gaming buatan Razer ini?