Prilly Latuconsina Menangis di Resepsi Nikah Laudya Cynthia Bella

Bandung Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu yang hadir di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Usai menyalami kedua mempelai, Prilly Latuconsina pun diminta Bella untuk menyumbangkan suaranya.

Pesinetron GantengGanteng Serigala itu pun membawakan lagu “All of Me” dari John Legend. Lagu romantis itu sengaja dilantunkan Prilly Latuconsina untuk menambah suasana syahdu.

“Iya dong salaman. Terus habis itu Kak Bella menyuruh aku menyanyi. Tadi aku sumbang sebuah lagu romantis, All of Me;,” kata Prilly Latuconsina, di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung.

Usai menyanyi, Prilly Latuconsina sempat menyaksikan pemutaran video perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella Engku Emran. Saking terharunya, aktris yang sempat digosipkan dengan Aliando Syarief itu menangis.

“Khidmat banget, aku menangis. Aku kan cepat menangis dan cengeng banget. Pas lihat kebahagiaan Bella, aku menangis. Apalagi di dalam diputar video tentang perjalanan cinta kasih Bella dan Engku. Makin (menangis) deh,” ucap Prilly Latuconsina.‎

Tak lupa, Prilly Latuconsina pun memanjatkan doa untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. “Untuk kakakku Bella, senang banget Kak Bella bisa menemukan imam yang terbaik. Selamat untuk kalian, semoga menjalani keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah hingga maut memisahkan,” ujarnya.