Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Valentine dari Hantu, Apa Isinya?

Setiap tanggal 14 Februari, hampir semua wanita mendapatkan hadiah spesial dari pasangan mereka, baik suami atau kekasih. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina.

Namun, hadiah yang diterima Prilly Latuconsina di Hari Valentine ini bukan diberikan oleh kekasihnya, Maxime Bouttier. Melainkan kiriman dari makhluk halus bernama Janshen.

Hadiah Valentine identik dengan cokelat atau bunga mawar. Tapi hadiah yang diberikan Janshen ini tidak pernah terbayangkan oleh Prilly Latuconsina sebelumnya.

Hadiah tersebut merupakan seikat bunga sedap malam dan melati yang seringkali dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. “14 februari 2018.Bukan mawar pink atau coklat.Tapi ini… Kayanya aku bukan satu-satunya yang dapat ini…” cerita Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Rabu (14/2/2018).

Di dalam buket bunga tersebut terdapat secarik kertas berwarna hitam yang ditulis dengan tinta warna emas. Isi suratnya cukup membuat merinding siapa pun yang membacanya.

“Dear Prilly,Jika aku menyukai segala benda berwarna merah muda, jangan tertawakan aku.

Warna itu mengingatkan aku pada Anna, kakak perempuanku yang berjanji akan menjemputku…

Janshen”

Janshen merupakan salah satu hantu anak-anak sahabat Risa Saraswati, penulis buku Danur yang ceritanya kemudian diangkat ke film. Prilly Latuconsina sendiri mendapat kesempatan untuk melihat dan berinteraksi dengan hantu-hantu itu saat membintangi film Danur.

Danur menjadi salah satu film horor terlaris di 2017 kemarin. Dan Maret 2018 ini Danur 2 akan rilis dengan Prilly Latuconsina kembali sebagai pemeran utamanya.

Seperti yang sudah-sudah, Prilly Latuconsina kembali merasakan pengalaman tak terduga selama syuting film horor ini. Artis berusia 21 tahun itu mengaku berkali-kali diganggu makhluk halus di lokasi syuting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *