Pria Masa Kini Lebih Peduli dengan Kesehatan Wajahnya

Para pria mungkin agak sedikit takut bila terlalu memperhatikan kesehatan wajahnya. Namun, survei online yang dilakukan Nivea Men membuktikan bahwa pria cenderung bertanya di media sosial untuk persoalan wajahnya.

“Mungkin, laki-laki kan takut dibilang bukan lelaki sejati kalau nanya masalah wajah sama laki-laki juga,” ujar Diana Riaya, media manager PT Beiersdorf Indonesia yang melakukan survei online di media sosial Nivea Men.

Rata-rata dari pertanyaan tersebut mengeluhkan wajah berminyak yang dialami pria, di negara tropis seperti Indonesia ini. Para pria kebingungan dan hanya bisa berkaca dari media sosial. Hal itu lah yang menguntungkan di era sekarang ini, bisa mendapatkan informasi tanpa ada rasa malu.

Pola rasa kepedulian pria terhadap kesehatan wajahnya kini semakin meningkat, karena banyak informasi yang didapat tanpa rasa canggung. Untuk mendapatkan jawaban rasa penasaran tentang kesehatan kulit wajahnya, para pria pun biasa mengikuti kebiasaan para idola mereka.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati sama dengan yang dilakukan pria sekarang ini untuk memelihara kesehatan wajahnya,” ujar Michael Suwito, senior brand manager men face care&bath care PT Beiersdorf Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *