Presiden Jokowi Bakal Punya Stiker Edisi Sumpah Pemuda

Jakarta Aplikasi pesan singkat Line terus menambah koleksi stikernya. Kali ini, Line akan merilis stiker Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk edisi Sumpah Pemuda.

Stiker ini merupakan hasil kolaborasi antara Line dan Kantor Staf Presiden, yang didukung oleh sejumlah pihak. Menurut penjelasan Business Development Director Line Corp Indonesia, Revie Sylviana, Jokowi adalah presiden pertama di dunia yang memiliki stiker di Line.

“Pak Jokowi akan menjadi presiden pertama di dunia yang hadir dalam bentuk Line stickers. Ini merupakan bentuk dukungan untuk industri ekonomi kreatif dan mendukung komunikasi pemerintah ke generasi millenial,” ungkap Revie seperti dikutip dari keterangannya.

Selain stiker, nantinya Webtoon Jokowi juga akan dirilis. Proses pembuatan stiker dan Webtoon ini akan dilombakan dan para kreator lokal bisa ikut terlibat di dalamnya.

Stiker dan Webtoon Jokowi akan dirilis di Line pada 24 Oktober 2017, beberapa hari sebelum Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober 2017.

“Para pengguna Line sudah bisa mengunduh stiker dan Webtoon Presiden Jokowi di aplikasi pesan Line pada 24 Oktober 2017,” tulis Revie.

Line saat ini memiliki 90 juta pengguna dengan 80 persen di antaranya adalah generasi millenial. Saat ini Line memiliki 2 juta kreator lokal yang memiliki penghasilan dari ekonomi kreatif.