Posting Foto di Instagram, Striker Chelsea Diminta Cepat Pulih

Striker Chelsea, Alvaro Morata saat ini tengah dalam masa pemulihan dari cedera hamstring yang dialaminya ketika Chelsea menghadapi Manchester City pada lalu.

Akibat cedera yang dideritanya, Morata juga harus mengundurkan diri dari skuad timnas Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. La Furia Roja akan menghadapi Albania dan Israel pada Sabtu (07/10) dan Selasa (10/10) mendatang.

“Saya tidak punya waktu untuk kalah! Bekerja keras menuju pemulihan! Crystal Palace.” Itulah caption yang ditulis Morata dalam unggahannya di instagram.

Tidak hanya mengunggah foto dirinya, namun Morata juga mengunggah foto dirinya yang terlihat mencium istrinya di suatu jalan di daerah London. Unggahan itupun banyak menuai komentar. Salah satu penggemar yang tidak menyukainya pun menuliskan komentar: “Letakkan dia dan sembuhkan hammy mu!”

Adapun yang menuliskan: “Anda sangat beruntung Alice.”

Morata dan Alice memang kerap memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 2017 lalu kini menetap di London setelah Morata menandatangi kontrak dengan Chelsea. Mereka sering terlihat bersantap di restoran dan bar mewah di kawasan ini.

Keduanya bertemu ketika Morata masih membela Juventus pada 2014 lalu. Ketika pemain internasional Spanyol itu kembali ke Real Madrid, maka mereka menjalani hubungan jarak jauh selama satu tahun lamanya. Bolak balik Itali Spanyol pun kerap dilakukan oleh model cantik berambut pirang tersebut untuk menemui kekasihnya kala itu.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Morata, model cantik berusia 22 tahun itu mengatakan beberapa hal tentang striker Chelsea tersebut. Salah satunya adalah jika hidupnya akan selalu bersama dengan Morata. Tidak hanya itu, Alice juga mengatakan jika dirinya ingin menikah dengan pemain internasional Spanyol itu dan segera memiliki anak.