Pesan Cinta Obama untuk Michelle di Hari Pernikahan ke-25

Washington DC Mantan Presiden AS Barack Obama memang dikenal romantis kepada sang istri. Ia tak malu untuk mengekspresikan rasa sayangnya kepada Michelle di berbagai kesempatan. Kali ini pada momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke25.

Tak disangkasangka, Obama memberikan ucapan selamat nan romantis kepada Michelle yang tengah menjadi pembicara di Pennsylvania Conference for Women pada Selasa 3 Oktober 2017 waktu setempat.

Melalui sebuah siaran, seperti dikutip dari The Independent, pesan cinta Obama pun membuat mereka yang menyaksikannya terharu. Bagaimana dengan Anda?

“Saya harus membatalkan pesta ini, karena hari ini kami telah menikah selama 25 tahun. Saat kamu memutuskan bersama saya selama seperempat abad, adalah bukti yang luar biasa bahwa kamu orang yang baik hati, luar biasa, sabar,” kata Obama yang diberitakan People.

“Faktanya, kamu bukan hanya pasangan yang luar biasa, teman yang baik, seseorang yang selalu bisa membuat saya tertawa dan yang memastikan selalu mengikuti apa yang saya anggap benar. Kamu juga menjadi teladan bagi putri dan negara”.

“Ini benarbenar keputusan terbaik yang pernah saya buat dengan cukup gigih mengajakmu berkencan,” tambahnya.

“Jadi, jangan interupsi hal menarik ini… Mungkin kamu tidak akan keberatan jika saya sampai terjun payung hanya untuk mengatakan betapa saya mencintaimu, betapa saya menghargaimu. Dan untuk semua wanita yang menyaksikan, terima kasih atas perhatiannya, ” tutup Obama.

Berikut ini pesan cinta Obama selengkapnya untuk Michelle:

Sebelumnya, Michelle Obama telah berbagi unggahan status terkait hari pernikahan mereka, dengan judul yang sama manisnya.

“Happy 25th anniversary @barackobama. A quarter of a century later, youre still my best friend