Perhatikan 14 Hal Ini untuk Menggoda Wanita

Setiap wanita pasti mendambakan pria yang sempurna. Meski begitu, ada beberapa ciri khas pria yang tampak sangat menggoda dan membuat wanita tergila-gila. Dilansir dari Brightside pada Jumat (5/1/2018), ada beberapa hal yang membuat pria terlihat menarik di mata wanita. Penasaran apa saja? Simak informasinya berikut ini

1. Alis tebal

Alis tebal yang alami bisa menambah kesan ekspresif dari seorang pria. Alis tebal yang dimaksud adalah alis yang rapi dan tidak saling terhubung di atas hidung. Alis seperti ini terkait dengan kesan pria yang kasar namun unik.

2. Bulu janggut

Citra dari seorang pria yang mencukur bulu janggutnya dianggap sebagai pria yang memiliki keteraturan dan akurasi. Belakangan tren laki-laki berjanggut menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Pria berjanggut memiliki karakter yang suka melanggar peraturan dan menjadi menarik.

3. Bibir penuh

Pria dengan bibir yang penuh dan tebal dinilai lebih menarik meski pria tersebut bukan tipe pria yang banyak omong.

4. Tulang pipi yang tinggi

Pria dengan tulang pipi yang tinggi memberikan karakter yang gahar dan tegas. Terutama jika Anda memiliki ekspresi wajah yang serius dan kepala Anda dimiringkan sedikit. Tampilan ini memberikan kesan bahwa Anda adalah pria yang percaya diri dan kuat.

5. Pembuluh darah

Pembuluh darah di tangan dapat terlihat dengan jelas setelah aktivitas fisik yang cukup berat. Ini berkaitan dengan kekuatan dan stamina Anda sebagai pria.

6. Rambut abu-abu tipis di wajah

Rambut berwarna abu-abu sering dikaitkan dengan umur yang tua, berpengalaman, dan bijaksana. Wanita dapat melihat kualitas ini pada pria berambut abu-abu di janggut dan menurut wanita itu menarik.

7. Perut yang kencang

Banyak wanita yang lebih menyukai pria dengan perut yang lebih rata dan kencang, bukan six-pack. Tubuh yang sehat menunjukkan bahwa Anda sebagai pria memberikan perhatian lebih pada penampilan dan tidak memiliki kebiasaan buruk akan kesehatan.

8. Bulu di perut

Beberapa orang meyakini bahwa wanita tidak menyukai pria yang berbulu di tubuhnya. Namun stereotype ini tidak benar. Bulu perut yang terdapat di sekitar pusar terlihat lebih menggoda bagi banyak wanita.

9. Malu

Beberapa pria tidak menunjukkan emosinya karena Anda tidak mau terlihat lemah atau sentimental. Meski demikian, emosi yang hidup seperti sedikit rasa malu dapat membuat Anda lebih dekat dengan seseorang, terutama wanita. Pipi Anda yang merona setelah ciuman pertama, membuat wanita semakin tertarik.

10. Aroma

Aroma natural pria mampu membuat wanita tergila-gila. Aroma natural yang dimaksud adalah bukan aroma keringat. Jika dua orang menyukai aroma satu sama lain, keduanya akan merasakan adanya ketertarikan.

11. Kacamata

Terkadang pria pemalu memakai kacamata karena Anda ingat bagaimana stereotype yang terbentuk ketika di sekolah. Namun banyak wanita yang mengakui merasa tertarik dengan pria berkacamata karena memiliki pesona yang khas. Pria berkacamata juga identik dengan intelek.

12. Keterampilan memasak

Banyak orang yang masih berpikir bahwa memasak bukan pekerjaan pria. Namun tahukah Anda bahwa pria yang pintar memasak justru memiliki daya tarik yang cukup besar bagi wanita?

13. Cinta pada hewan

Pria yang memiliki rasa cinta kepada hewan terutama peliharaan mereka dinilai lebih menarik. Karena ini menggambarkan kebaikan dan perhatian Anda kepada orang lain.

14. Senyuman

Pria yang ceria dan memiliki selera humor yang baik selalu memiliki tempat di hati wanita. Senyum dan tawa yang tulus bisa membantu memulai percakapan dan senjata ampuh untuk merayu wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *