Penasaran, Vivo Akan Luncurkan Smartphone Terbaru!

Jakarta Tidak berhenti hanya di Vivo V7 , Vivo Smartphone akan meluncurkan produk terbarunya kembali. Bernama Vivo V7, produk tersebut termasuk varian Vseries yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Vivo Smartphone membuat heboh dengan peluncuran Vivo V7 yang berkolaborasi dengan banyak media. Acara itu disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi (TV) Nasional dan sembilan media online.

Kini, dengan produk terbarunya, Vivo V7, Vivo Smartphone masih menyematkan konsep FullViewTM Display yang menjadi perbincangan di dunia gadget saat ini. Nantinya, produk tersebut dikabarkan akan memiliki desain dengan layar minim bezel atau bezel less.

Kelengkungan pada tiap sisinya juga akan membuat body Vivo V7 diklaim akan lebih nyaman digenggam dengan ukuran yang lebih ramping.

Bicara selfie, Vivo Smartphone tak lepas dari identik dengan Selfie Series. Sebuah teknologi kamera depan revolusioner sepertinya sudah menjadi bagian yang selalu diunggulkan oleh Vivo V7.

Produk terbaru itu bakal masih menyematkan kamera depan beresolusi 24 Megapiksel (MP). Dengan begitu, Vivo Smartphone kembali lagi akan menjadi smartphone terdepan dalam hal resolusi camera selfie.

Dengan kapasitas memori penyimpanan yang besar yaitu 4GB RAM dan 32GB ROM, diyakini performa Vivo V7 tidak bakal lemot dan mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar atau yang bisa disebut multitasking.

Selain itu, nantinya Vivo V7 juga akan dibekali dengan Face Access yang menjaga keprivasian smartphone kamu.

Penasaran ?

Tunggu keterangan lebih lanjut mengenai fitur serta harga dan jadwal peluncuran Vivo V7 dalam waktu dekat. Nantikan kehadiran produk terbaru dari Vivo Smartphone.