Pamer Otot di Usia 40, Deddy Corbuzier Motivasi Anak Muda

Segelintir orang mengalami banyak perubahan pada kondisi kesehatannya setelah memasuki usia 40 tahun. Hal itulah yang mendorong Deddy Corbuzier untuk selalu tampil bugar di usianya yang ke-41.

Pesulap sekaligus presenter itu pun berusaha untuk rutin berolahraga agar bentuk tubuhnya tetap terjaga. Namun rupanya tidak mudah bagi Deddy Corbuzier di tengah kondisi fisiknya yang sudah tak seperti dulu lagi.

“Sulit ketika dirimu sudah masuk 40 lebih seperti saya untuk menjaga bentuk tubuhmu. Metabolismemu dan semuanya menurun… Tapi seperti yang aku katakan ini sulit… Bukan berarti tidak bisa,” ungkap Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Minggu (28/1/2018).

Deddy pun berpesan kepada generasi muda untuk mulai menjaga kesehatan sejak dini sebelum menyesal di kemudian hari. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu memperlihatkan bagaimana cara dirinya memiliki otot-otot di tubuhnya.

“Untuk kalian semua yang lebih muda dari saya.. Kalian bisa melakukannya lebih baik dari saya. Jadi, tunjukkan!! Love u all,” papar Deddy.

Sekitar empat tahun lalu, Deddy Corbuzier sempat bikin heboh dengan program Obessive Corbuzier’s Diet (OCD) yang dicetuskannya. Teknik itu sendiri merupakan salah satu pilihan untuk melangsingkan tubuh.

“OCD basicly itu puasa, semua orang biasa melakukan puasa tapi hanya dari segi agamais. Bagaimana supaya growth hormonnya keluar lagi itu harus puasa,” jelas Deddy beberapa waktu lalu.

Seolah tak puas dengan profesi menjadi pesulap dan presenter, Deddy Corbuzier meluapkan angan-angannya untuk menjadi seorang presiden. Deddy mengungkapkan alasan kenapa ia ingin menjadi presiden.

“I think I’m old enough for being a President (aku rasa aku cukup tua untuk jadi presiden).. Saya bikin JAKARTA Bebas Mobil!! Pasti tak ada macet!! #corbuzierforpresident,” ungkap Deddy dengan nada bercanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *