MU Dinilai Sudah Bereskan Masalah Utamanya Musim Lalu

London Saat ini Manchester United besutan Jose Mourinho disebut bermain lebih baik karena sudah membereskan masalah utamanya pada musim lalu.

Hal itu merupakan penilaian dari Stewart Robson, mantan gelandang Arsenal yang kini menjadi pundit untuk ESPNFC, ketika membahas kiprah The Red Devils musim ini.

Menurut Robson, MU sekarang tampil lebih baik daripada musim lalu karena mampu memperlihatkan permainan lebih cepat di lini depan. Hal itu tak terjadi musim lalu.

“Apa yang mereka lakukan sekarang adalah lebih bermain dengan kecepatan. Mereka mengoper bola ke depan, ada pemainpemain yang berlari di depan bola, sesuatu yang tak mereka miliki tahun lalu,” katanya seperti dikutip Express.

“Itulah masalah utama ketika mereka masih mengandalkan (Zlatan) Ibrahimovic di depan dan (Wayne) Rooney main di belakangnya pada bagian awal musim, dan saat itu ia kurang memaksimalkan Rashford. Kini mereka mengoper ke depan dan pemainpemain depannya jago berlari.”

“Ada pula (Marouane) Fellaini yang berlari menyerang kotak penalti ketika main di lini tengah, (Paul) Pogba yang tampil lebih baik ketika sedang fit. Mereka membuat peningkatan bagus. Dan saya pikir kedua fullback juga sudah tampil cukup baik. Siapa saja yang dimainkan di posisi bek kiri bisa bermain rapi dan bek kanan (Antonio) Valencia mampu merangsek ke depan dan punya umpanumpan silang bagus ke kotak penalti.”

“Inilah Manchester United yang saya pikir diproyeksikan dalam benak Mourinho dan itu merupakan sebuah skuat jempolan,” ucap Robson.