Meski Tomboy, Evelyn Nada Anjani Lakukan Perawatan Kecantikan

Publik menilai sosok Evelyn Nada Anjani sebagai seorang yang tomboy. Maklum saja, mantan istri Aming ini memang kerap berpenampilan seperti pria. Namun, Evelyn mengaku jika dirinya tetap melakukan perawatan seperti wanita kebanyakan.

Padahal, Evelyn mengaku sempat meremehkan perawatan. Namun, setelah menikah dan berpisah dengan Aming, penampilan Evelyn terlihat lebih feminin karena melakukan perawatan.

“Aku biasanya kalau perawatan buat aku dulu mungkin agak remehin. Kalau sekarang memang menurut aku penting karena biar gimana ya menjadi  perempuan,” kata Evelyn Nada Anjani, ditemui usai gathering Dermapro di Jakarta, baru-baru ini.

Evelyn memahami jika dirinya memang tidak seperti kebanyakan wanita. Namun, memiliki wajah yang bersih dan cantik adalah tetap menjadi keinginannya.

“Jadi perempuan harus dilihatnya lebih bersih , lebih cantik, walapun aku enggak sempurna banget,” tambah dia.

Evelyn mengaku melakukan beberapa perawatan wajah di klinik langganannya. Dengan perawatan itu, wajahnya menjadi lebih halus, putih, dan bersih.

” Perawatan wajib yang harus dilakuin maskeran di rumah. Terus ke Dermapro infus putih. Ya pokoknya yang dokter Trisna saranin pasti aku ambil. Facial juga, pernah botok, filler tanam benang juga,” ucapnya.

Dia mengaku melakukan perawatan di sela waktunya yang sibuk. Jika sedang tidak sibuk, dia melakukan perawatan maksimal tiga sampai empat kali dalam satu bulan.

“Paling sedikit sebulan sekali,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *