Menggemaskan, Saat Gempita Nora Marten Ganggu Sahabat Tiup Lilin

Tingkah laku Gempita Nora Marten, putri pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu menggemaskan.

Seperti yang diperlihatkan baru-baru ini saat Gempi (panggilan Gempita) nimbrung dalam prosesi tiup lilin di acara ulang tahun sahabatnya, Rene, putri dari fotografer Tommy Siahaan.

Tingkah laku Gempita Nora Marten tersebut kemudian diabadikan oleh ibundanya, Gisella Anastasia melalui akun instagram pribadinya.

“Bareng-bareng, tunggu tunggu tunggu,” kata Gempita Nora Marten mencoba menahan Rene yang berniat meniup lilin ulang tahunnya.

Ditahan seperti itu, Rene pun urung meniup lilin tersebut. Selanjutnya keduanya meminta untuk dinyanyikan lagu “Panjang Umur” terlebih dahulu yang liriknya diganti dengan: “Tiup lilinnya, tiup lilinnya….”.

Sambil menyanyi, Gempita juga berjoget-joget mengikuti irama lagu. Tawa pun pecah dari semua yang melihat pemandangan tersebut.

Di sela-sela nyanyian tersebut, Gempi tetap menjaga Rene agar tidak meniup lilin terlebih dahulu.

Setelah selesai, keduanya kompak meniup lilin ulang tahun tersebut. Melihat pemandangan tersebut, warganet yang melihat Gempi pun berkomentar.

“Lucu bgt sih duhhh gemes 😍😍😍,” kata @sinarisaa.

Sementara akun @wilujengdessy menulis, “Duuh gumpitaak kelewat banget lucunyaa  @liyasirly.”

Saking menggemaskan keduanya, tidak sedikit malah yang mengira Gempi dan Rene adalah anak kembar.

“Kok jadi kaya kembar 😅,” tulis akun @_withaa_

“Ciee gempi datang ke ultah kembarannya,” timpal akun @ikromah.laelatur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *