Melly Goeslaw Punya Brondong dari Perth

Melly Goeslaw punya brondong? Apakah sang suami, Anto Hoed, tidak protes? Soalnya, sang brondong–istilah yang dilekatkan untuk pria yang lebih muda–ke mana-mana seringkali ikut kegiatan Melly Goeslaw.

Untungnya ini bukan soal asmara. Karena Melly Goeslaw menggandeng brondong untuk proyek terbarunya. “Ini kenalkan teman duet baru saya, Rama Davis,” ungkap Melly Goeslaw, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

Bersama Rama Davis, Melly Goeslaw membawakan lagu berjudul “I Do”. Inilah single terbaru Melly Goeslaw yang diciptakannya sendiri dan menjadi original soundtrack film Eiffel I’m in Love 2.

Bersama Rama Davis, Melly Goeslaw membawakan lagu berjudul “I Do”. Inilah single terbaru Melly Goeslaw yang diciptakannya sendiri dan musiknya dikemas oleh sang suami, Anto Hoed.

“Saya dan Mas Anto memang punya idealisme memberikan kesempatan pada penyanyi muda untuk tampil. Ya, kami yang sudah lebih dulu terjun harus menggandeng mereka, atau sosok seperti Rama Davis ini. Kasih kesempatan, dong,” kata Melly Goeslaw.

Perkenalan Melly Goeslaw dan sang brondong lewat jasa Johandi Yahya, seorang manajer artis. Dengan Johandi, Melly mengaku sudah berteman cukup lama.

“Awalnya saya dikenalkan oleh Johandi. Kebetulan saya memang sedang mencari penyanyi muda untuk berduet di lagu soundtrack film Eiffel I’m in Love 2 ini,” kata Mellly Goeslaw yang diberi julukan ratu soundtrack ini.

Lantaran Rama Davis selama ini menetap di Perth Australia, Melly Goeslaw menantangnya untuk mau pindah ke Jakarta. “Saya bilang repot nih kalau kita berduet dan ada jadwal promo keliling di Indonesia. Jadi saya tanya kamu mau pindah enggak,” jelas Melly Goeslaw tentang pria berusia 24 tahun itu.

Ternyata tantangan Melly Goeslaw langsung dijawab Rama Davis. “Siapa yang mau menolak tawaran dari orang seperti Teh Melly,” kata Rama Davis.

Alhasil, jadilah Melly Goeslaw merekam suara berduet dengan Rama Davis di lagu yang sudah diperkenalkan di platform digital di Tanah Air itu. Lagu berjudul “I Do” ini diaransemen oleh Anto Hoed.

Memang ini bukan kali pertama Melly Goeslaw punya rekan duet. Di tahun 2000 Melly Goeslaw sempat menggandeng Ari Lasso untuk berduet dalam lagu “Jika”. Inilah titik awal Ari Lasso menjadi penyanyi solo setelah hengkang dari band Dewa 19.

Buat Melly Goeslaw membawakan lagu soundtrack dengan rekan duet yang usianya lebih muda darinya sudah biasa. Sebelum ini di lagu dan judul film berbeda Melly juga berudet dengan brondong.

Lantas, apa istimewanya dengan Rama Davis, “Setiap bertemu dengan penyanyi atau musikus lebih muda saya selalu dapat energi baru,” katanya. Rama Davis musikalitasnya oke. Dia biasa bawakan lagu cover dan diunggah di YouTube,” kata Melly Goeslaw.

Dan, Melly Goeslaw bersyukur karena album OST Eiffel I’m in Love langsung menempati posisi nomor 4 di tangga lagu platform digital.

“Saya baru dikasih tahu secara album lho ya bukan lagu per lagu, karya saya dan mas Anto menempati posisi keempat di iTunes. Yang nomor 1 sampai 3 album dari luar. Bangganya. Alhamdulillah,” katanya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *