Marcos Rojo Berikrar Damai dengan Alexis Sanchez

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo mengaku senang saat klub merekrut Alexis Sanchez di bulan Januari lalu. Rojo pun berikrar damai dengan Sanchez setelah selama ini kerap terlibat bentrok di lapangan.

Rojo dan Sanchez memang sering berjumpa sebagai lawan di atas lapangan. Sebelum pindah ke United, Sanchez menjadi andalan Arsenal dan sering bentrok dengan Rojo. Selain itu, mereka juga sering berduel di laga Argentina melawan Chile.

Sebagai pemain belakang, Rojo mengaku sering menekel Sanchez dengan keras. Sebab, gaya bermain Rojo memang seperti itu. Tapi, kini Rojo senang karena jadi rekan satu tim Sanchez.

“Saya sudah melawan Sanchez beberapa kali, baik itu bermain melawan Arsenal atau Chile. Kami terlihat selalu bertarung di lapangan. Jadi, lebih baik kita berada di kubu yang sama dan tidak lagi saling menendang,” ucap Rojo.

“Itulah gaya bermain saya, sejak masih kecil saya bermain dengan sangat agresif,” tandasnya.

Setelah menjadi rekan satu tim, Rojo tidak lagi akan menendang Sanchez. Bahkan, eks pemain Sporting Lisbon lansung mengumbar pujian kepada Sanchez. Menurut Rojo, mantan pemain Barcelona tersebut adalah sosok yang hebat.

“Sanchez pemain yang fantastis dan saya harap dia bisa menampilkan aksi terbaik bersama United. Dia akan menyatu dengan baik, dia punya rumah baru. Dia baru saja tiba di United,” tandas Rojo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *