Main di ABL, CLS Knights Luncurkan Logo Baru

Surabaya Jelang berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) musim 20172018, CLS Knights Indonesia resmi meluncurkan logo baru. Peluncuran logo baru ini dilakukan bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2017.

Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia menyatakan peluncuran logo baru sengaja dilakukan 10 November 2017 sebagai wujud penghormatan bagi para pahlawan dan Surabaya pun dikenal sebagai kota Pahlawan. Perkenalan logo baru ini diawali dengan acara pemotongan tumpeng.

Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan. Tujuannya meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau, terutama mengenai pertempuran di kota Surbaya tahun 1945. Yang mana semangat para pejuang kita tidak pernah padam, menghadapi berbagai macam tantangan dan tekanan bahkan dari Negara Negara yang jauh lebih modern pada saat itu. Maka dari itu kami memilih hari ini sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan Elite dari Surabaya Indonesia, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak, demi nama Indonesia, ungkapnya.

Acara peluncuran logo baru ini dikemas secara sederhana dan di hadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain.

Christopher juga berpesan supaya Mario Wuysang dan rekanrekannya bermain dengan penuh semangat dan diharapkan membuat bangga para fansnya.

Walau demikian, ia tidak menampik musim perdana CLS Knights mengarungi ABL pastinya tidak berjalan dengan mudah. Pasalnya mereka buta dengan kekuatan tim lawan, khususnya lawan yang berada di luar Asean.