Lembang Punya Taman yang Bagai Pelangi

detikTravel Community Akhir pekan sebentar lagi tiba. Kalau berencana ke Lembang, sempatkan mampir ke Rainbow Garden yang unik dan cantik.

Di Floating Market Lembang terdapat banyak tempat menarik dalam satu lokasi. Yang terbaru dan tengah hits adalah Rainbow Garden, sebuah taman dengan aneka macam bunga dan tanaman warnawarni yang indah.

Ada lebih dari 100 jenis tanaman yang semuanya merupakan hasil dari petani setempat. Rainbow Garden yang berada di area tebing memungkinkan pengunjung menikmati taman ini dengan pemandangan yang luas. Untuk masuk ke taman, pengunjung dikenakan tarif Rp 10.000 per orang.

Di Rainbow Garden, kita dapat menyusuri taman yang sudah tertata, jalan setapak berada di tengah sementara di kanan kiri terdapat tanaman dan bungabunga. Pada beberapa tempat tersedia bangkubangku dengan aneka bentuk, sehingga selain dapat digunakan untuk beristirahat, cantik juga untuk berfoto.

Selain tanaman dan bungabunga kita juga akan menjumpai rumah kaca, di sini terdapat bunga mawar beraneka warna. Dari tempat ini kita juga bisa menikmati pemandangan Rainbow Garden dengan lebih leluasa, karena rumah kaca ini terletak di area yang lebih tinggi.

Di salah satu sisi terhampar tanaman yang disusun menyerupai pelangi, masingmasing warna berderet rapi. Bagi yang gemar bungabunga dan juga senang berfoto tempat ini cocok dijadikan tempat refreshing. Selamat berlibur!