Lawan Benevento Seperti Final Liga Champions

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa timnya harus bermain dengan sungguh-sungguh layaknya sebuah final Liga Champions saat melawan Benevento akhir pekan ini.

Gattuso akan menjalani debut sebagai pelatih Milan saat melawan Benevento setelah menggantikan Vincenzo Montella sebagai nakhoda Rossoneri. Kemenangan pun menjadi incaran mantan pelatih Primavera Rossoneri tersebut.

“Ini akan menjadi sebuah pertempuran. Memang benar Benevento memiliki 0 poin, tpai mereka sudah berubah sejak Roberto De Zerbi mengambil alih,” ucapnya dalam konferensi pers,

Meskipun masih belum meraih satu pun poin sejauh ini di Serie A, Benevento disebut Gattuso telah banyak berubah dan mentalitas mereka lebih baik daripada sebelumnya.

“Mereka berbahaya dan memiliki mentalitas yang kuat. Kami bermain dalam atmosfer yang penuh gairah dan saya pikir Benevento layak dapat lebih saat melawan Atalanta dan Juventus,” lanjutnya.

“Kami harus menutup mata dan membayangkan itu final Liga Champions, karena itulah itu sangat penting bagi kami,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *