Lady Gaga hingga CEO Apple Berduka Atas Penembakan Gereja Texas

Komedian Chelsea Handler merupakan salah satu selebritas pertama yang memberikan tanggapan atas aksi brutal tersebut. Dalam kicauannya itu, ia ikut mengutuk AS yang merupakan negara republik. Handler menulis, “Orang tak bersalah pergi ke gereja pada hari Minggu untuk memuja Tuhannya. Ketika melakukan itu, mereka terbunuh. Di negara mana? Amerika. Kenapa? Republikan.”

Sementara itu, CEO Apple, Tim Cook berbagi simpati dengan mengatakan, “Terkejut dan sedih mendengar kabar dari Texas. Doa saya sampaikan bagi mereka yang terlibat di dalamnya hari ini: korban jiwa, korban selamat, jemaat gereja.”

Josh Groban yang dikenal dengan lagunya “You Raise Me Up” ini turut “bernyanyi” guna mengungkapkan perasaannya atas kasus penembakan Texas. Dia menulis, “Kosong. Tak ada kata. Mati rasa. Kembali. Semoga orangorang yang terlibat di Texas dapat beristirahat tenang dan menemukan kedamaian.”

Selebritas lainnya, Lady Gaga, juga turut mengutuk insiden itu. Pesohor yang kerap berpenampilan nyentrik ini ikut menyampaikan harapan dan doanya bagi para korban. “Doa untuk #SanAntonio dan seluruh keluarga yang ditinggal orang tercintanya. Aku juga akan berdoa untuk #GunControl,” tukas Lady Gaga.