Jigsaw, Kembalinya Permainan Mematikan nan Sadis

Dirilis berdekatan dengan momen Halloween, Jigsaw sudah siap dengan sejumlah adegan yang bakal membuat jantung berdegup dan tengkuk merinding. Apalagi, Jigsaw masih menghadirkan resep yang telah akrab dengan penggemar setianya.

Masih seperti film terdahulu, ketegangan bakal bersumber dari perangkat penyiksaan yang mematikan dari Jigsaw. Tentu saja cipratan darah dan adegan yang membuat badan ngilu bakal memenuhi film ini. Itu masih ditambah dengan ketegangan untuk menyibak rahasia di balik Jigsaw generasi baru ini.

Seperti filmnya yang lalulalu, sejumlah twist juga disiapkan dalam film garapan duo sutradara Michael dan Peter Spierig ini. Dan hal inilah yang ditekankan oleh sutradara asal Australia tersebut.

Tujuan kami adalah untuk kembali pada aspek thriller di waralaba ini. Versi terbaik dalam Saw adalah saat film ini bergenre thriller, dengan banyak twist dan kelokan di dalamnya, dan semangat untuk menyingkap siapa penjahat di balik ini semua, tutur keduanya, seperti dilansir dari catatan produksi Jigsaw.

Tak ingin melewati ketegangan yang ikonis ala waralaba Saw? Film Jigsaw sudah mulai bisa disaksikan di bioskop Tanah Air sejak 8 November kemarin.