Januari, Barcelona Akan Tawar Coutinho Lagi

Barcelona CEO Barcelona, Oscar Grau, menegaskan klubnya belum menyerah dalam mengejar tanda tangan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Azulgrana bakal mencobanya lagi pada bursa transfer musim dingin.

Pemain berusia 25 tahun ini menjadi target utama Barcelona selama jendela transfer musim panas dibuka hingga 31 Agustus lalu. Namun, El Barca tak berhasil mewujudkan impiannya karena Liverpool ogah melepas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Padahal, Coutinho memiliki keinginan yang kuat untuk meninggalkan Anfield. Dia tertarik bergabung dengan Barcelona, yang menjadikannya target untuk menggantikan posisi Neymar. Meskipun demikian, harapan Barcelona belum sepenuhnya padam. El Barca berharap bisa menyelesaikan transfer pada Januari nanti.

“Kami siap membeli Coutinho di bursa musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis. Tapi, rasanya penting untuk menyesuaikan diri, jadi jika ada yang datang, pasti ada yang keluar juga,” kata Grau seperti dilansir Soccerway.

“Kita juga harus melupakan harga Neymar pada musim panas yang lalu. Setelah pajak, kami menerima pendapatan sebesar 188 juta euro dan berdampak langsung pada perbendaharaan klub sebesar 144 juta euro,” Grau menambahkan.

Coutinho sendiri sudah tiga kali membela Liverpool di Liga Inggris musim ini dan melesakkan dua gol. The Reds juga hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan dan kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris.