Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Masuki Tahap Konstruksi

Jakarta Proyek pembangunan jalan tol JakartaCikampek Elevated memasuki pekerjaan konstruksi. Pembangunan secara pararel dilanjutkan dengan pemasangan pier head, mulai 9 Oktober 2017 di KM 46 arah Cikampek.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan,‎ konsekuensi dari pemasangan pier head tersebut, akan ada penutupan sebagian lajur ke arah Cikampek di sekitar KM 46 sejak pukul 23.00 hingga 05.00 WIB.

“Untuk itu Jasa Marga meminta maaf atas kepadatan lalu lintas yang terjadi selama proses pembangunan demi memaksimalkan pelayanan keamanan bagi pengguna jalan,” ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk dapat mengantisipasi perjalanan dan jika kepadatan tidak terelakkan, maka pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif.

Beberapa jalur alternatif menuju Cikampek yang dapat digunakan pengguna jalan, yang sudah berada dalam Jalan Tol JakartaCikampek adalah keluar ke jalan arteri melalui Gerbang Tol Cibatu atau Gerbang Tol Cikarang Timur dan kemudian masuk kembali ke Jalan Tol JakartaCikampek melalui Gerbang Tol Karawang Barat

Jalan Tol JakartaCikampek II (Elevated) yang membentang di Ruas CikunirKarawang Barat merupakan jalur alternatif bagi pengguna jalan tol yang akan menuju ke Cikampek maupun Bandung. Jalan tol sepanjang kurang lebih 38 km dikelola oleh kelompok usaha Jasa Marga, PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JJC).

Antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui: Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya) Instagram @official.jasamarga Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications.