Hanya Imbang, Zidane Merasa Kasihan Kepada Pemain Madrid

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kasihan kepada para pemain usai timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala melawat ke markas Athletic Bilbao dini hari tadi.

Tiga poin sejatinya akan membuat Real memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona yang sebelumnya ditahan imbang Celta Vigo 2-2.

Namun ternyata Los Blancos gagal mengalahkan Bilbao meski sederet peluang emas didapat Cristiano Ronaldo cs. Zidane mengaku anak asuhnya sudah bermain sangat bagus.

“Saya sangat senang dengan performa kami dan sangat kecewa tak bisa mencetak gol, tapi terutama saya merasa kecewa karena para pemain sudah memberikan segalanya,” ujar Zidane kepada Movistar.

“Kami layak mendapat hasil lebih dari ini dan pada akhirnya kami tak mencetak gol yang bisa memberikan kami tiga poin,” lanjutnya.

“Pekerjaan saya adalah memastikan kami positif dan bermain lalu gol akan datang. Saya tak merasa risau, tapi saya kecewa untuk para pemain,” tandasnya.

Hasil ini membuat Real turun ke peringkat empat klasemen karena digeser sang tetangga, Atletico Madrid yang mengandaskan Real Sociedad 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *