Hampir Jadi Istri Pangeran Harry, Sosok Cressida Bonas Kembali Diungkit

Jakarta Banyak namanama wanita yang hadir di kehidupan Pangeran Harry sebelum Meghan Markle. Salah satunya adalah Cressida Bonas.

Pangeran Harry dan Cressida Bonas menjalin hubungan asmara selama dua tahun sebelum memutuskan untuk putus pada 2014. Kala itu, tak sedikit publik yang mendukung hubungan asmara keduanya. Bahkan, Cressida kerap dibawa untuk menemani Harry menghadiri sejumlah acara resmi.

Tak lama setelah kabar pertunangan Pangeran Harry dan Cressida Bonas diumumkan oleh pihak istana, tak sedikit fans yang kemudian memberikan komentarnya di Instagram aktris kelahiran Inggris tersebut.

“Jangan baca berita hari ini!” tulis salah satu fans.

“Aku yakin kau sudah mendengar soal kabar pertunangan Harry. Sayang sekali bukan denganmu. Tapi jangan cemas. Pangeranmu akan segera tiba,” tambah fans lainnya.

Dan tak lama kemudian, Cressida Bonas pun mengunggah sebuah gambar dengan sebuah kutipan. Namun, tak dijelaskan apa maksud dari kutipan yang diunggahnya tersebut.

“Tak peduli betapa terpelajarnya dirimu, betapa berbakatnya, kaya atau keren dirimu, semua tercermin dari bagaimana caramu memperlakukan orang lain,” demikian tulisan pada gambar yang diunggahnya.

Namun hingga kini, Cressida Bonas masih belum berkomentar soal kabar pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.