Gol Istimewa Lucas Vazquez, Lawan Belum Sempat Kuasai Bola

Real Madrid menang dengan skor 5-2 saat jumpa Real Sociedad, Minggu (11/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick, tapi sebuah gol istimewa dicetak oleh Lucas Vazquez di awal laga.

Vazquez mencetak gol bahkan saat laga belum genap berjalan satu menit. Gol Vazquez tercipta pada saat pertandingan baru masuk detik ke-49. Menjadi gol paling cepat yang bisa dicetak oleh Madrid pada musim 2017/18 ini.

Tidak hanya cepat, gol ini juga dicetak lewat sebuah proses yang istimewa. Sejak kick-off, bola sama sekali belum pindah dari penguasaan pemain Madrid. Hingga kemudian tercipta gol lewat sebuah sundulan.

Bola memang sempat membentur kaki pemain Sociedad saat Ronaldo melakukan gocekan sebelum mengirim umpan. Tapi, bola tidak sampai dalam penguasaan pemain Sociedad dan kembali ke kaki Ronaldo. Sebelum akhirnya di melepas umpan yang dikonversi jadi gol oleh Vazquez.

Sementara itu, hasil apik yang diraih oleh Madrid tentu sangat berarti positif. Di pentas La Liga, Madrid kini menjauh dari kejaran Villarreal untuk tetap berada di posisi empat besar. Madrid unggul lima poin. Selain itu, hasil ini juga jadi modal apik sebelum bermain melawan PSG di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *