Godaan Sony Pictures Tampilkan Eddie Brock di Teaser ‘Venom’

‘Venom’ menjadi bagian dari kisah superhero yang dijadwalkan rilis tahun ini. Jelang beberapa bulan ke depan sebelum filmnya tayang, Sony Pictures perlahan membocorkan gambaran cerita dari anti hero Spider-Man ini.

Sony pun melepas teaser trailer berdurasi singkat hari ini. Teaser dibuka dengan potongan adegan penggambaran masa lalu Eddie Brock. Suara Tom Hardy menjadi narasi sepanjang teaser itu dibuka.

Menampilkan perjalanan hidup Eddie Brock hingga sebuah kecelakaan mengubah semuanya.

Lewat cuplikan teaser itu pula, Sony menampilkan penampilan Michelle Williams yang telah diketahui perannya dalam film ini sebagai istri Eddie Brock.

Namun seperti istilah¬†‘ini baru teaser’, studio ini enggan terburu-buru memberi suguhan penampilan Tom Hardy dalam wujud sang monster. Cuplikan adegan dalam sebuah laboratorium dan kaburnya Eddie Brock dari sebuah ruang perawatan menjadi kode yang memancing rasa penasaran penggemar.

Tom Hardy menjadi sosok yang baru dalam perannya kali ini. Ia menjadi inang yang dipilih alien Symbiote untuk mengembangkan diri.

Disutradarai Ruben Fleischer, ‘Venom’ dijadwalkan rilis tahun ini 5 Oktober mendatang. Penasaran? Simak teasernya berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *