Giroud Bisa Tuntaskan Transfer Aubameyang ke Arsenal

Negosiasi transfer Arsenal dengan Borussia Dortmund untuk penyerang Pierre-Emerick Aubameyang berada dalam situasi yang pelik. Tapi, ada kabat menyebut sosok Olivier Giroud jadi jadi pemecah kebuntuan.

Arsenal saat ini memang sedang membutuhkan jasa seorang penyerang kelas wahid. Hal ini menyusul keputusan pindah yang diambil oleh Alexis Sanchez. Besar kemungkinan dia akan hijrah ke Manchester United dalam beberapa waktu mendatang.

Sky Sports Germany, menyebut negosiasi yang dilakukan oleh kubu Arsenal dan Dortmund masih buntu. Dalam beberapa hari ini akan sangat sulit untuk tercapai kata sepakat dari berbagai pihak yang terlibat dalam negosiasi.

Tapi, sumber tersebut melihat ada satu sosok penting yang bisa memecahkan situasi yang terjadi. Sosok tersebut tidak lain adalah bomber Arsenal, Olivier Giroud.

Kubu Dortmund disebut tertarik untuk membawa Giroud ke Signal Induna Park. Mereka pun akan mengajukan permintaan pada pihak Arsenal untuk memasukan nama pemain asal Prancis dalam proposal transfer yang diajukan untuk mendapatkan jasa Aubameyang.

Dalam negosiasi transfer ini, pihak Arsenal diwakili oleh juru transfer: Sven Mislintat. Ia menjabat sebagai kepala transfer The Gunners sejak bulan November lalu, setelah sebelumnya bekerja di Dortmund. Mislintat diyakini bisa memuluskan rencana transfer Aubameyang dan Giroud.

Giroud sendiri kerap diberitakan tidak puas dengan situasi yang dialaminya saat ini. Giroud berharap mendapatkan peluang bermain lebih banyak demi mengamankan satu posisi di skuat timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *