Fitri Carlina Ancam Laporkan Warganet yang Menghina

Penyanyi dangdut Fitri Carlina benar-benar dibuat naik pintam oleh ulah warganet di dunia maya. Bahkan, Fitri mengaku siap melaporkan warganet, yang mencoba mengusik hidupnya dengan hinaan, ke polisi.

Pedangdut yang telah empat tahun menikah dengan Hendra Sumendap itu dibuat berang dengan komentar nyinyir warganet yang menyinggung masalah rumah tangganya. Pasangan itu masih mendambakan momongan.

Masalah terjadi setelah Fitri mengunggah fotonya bersama suami saat berlibur di salah satu pantai di Banyuwangi ke Instagram. Berlatar belakang pepohonan, perempuan kelahiran tahun 1987 tersebut menuliskan “Happy Weekend sobat2ku sayang… Jangan lupa liburan yaach,” sebagai judul foto itu.

Unggahannya ini mendapatkan komentar dari warganet yang memuji kemesraan mereka. “So sweet couple…n happe weekend dear ,” tulis salah satu warganet. “Pasangan idaman, yang serasi mba,” tulis lainnya.

Sekilas tak ada yang bermasalah terhadap komentar-komentar tersebut, hingga munculnya sebuah komentar dari salah satu warganet yang membuat perempuan asal Banyuwangi ini ingin melaporkannya atas dasar perbuatan tidak menyenangkan.

“Serasi tapi sayang belum punya momongan. Jangan-jangan suaminya engga doyan ng**e atau @fitricarlina nya yang mandul,” tulis pemilik akun idotajj.

Sontak komentar tersebut membuat Fitri geram. Ia juga mendapatkan banyak dukungan untuk melaporkan komentar tersebut, dan dibanjiri doa oleh warganet agar segera mendapat keturunan. “Semoga bahagia selalu ya mba and cepat dikasih momongan yoooo..aamiin,” tulis warganet.

“Buat sayangku kalian berdua,, cepat” di kasih momongan ya,, biar ada hiburan,” ucap yang lain. “Laporkan saja biar kapok orang yang kya gitu,” ucap warganet yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *