Evans Dianggap Lebih Cocok Main di Arsenal Ketimbang City

Eks bek Liverpool Phil Babb menilai Jonny Evans lebih cocok bermain bagi Arsenal ketimbang bagi Manchester City.

Mantan bek Manchester United tersebut saat ini menjadi pemain pilar bagi West Brom. Meski sudah dibuang oleh MU, namun tenaganya kini dianggap masih berguna oleh Arsenal dan City.

Belakangan ini kedua klub tersebut disebut sama-sama berusaha membujuk West Brom agar bersedia melepas pemain 30 tahun tersebut. Namun The Baggies sendiri masih bersikukuh untuk tidak melepasnya.

Arsenal sendiri berupaya mendatangkannya karena lini belakang mereka saat ini begitu mudah kebobolan. Dari 22 pertandingan mereka sudah kemasukan 28 kali.

Sementara itu, City butuh tambahan bek karena Vincent Kompany rawan cedera. Sementara itu John Stones masih belum fit setelah mengalami cedera hamstring.

Babb lantas angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya, Evans lebih cocok main di Arsenal ketimbang City.

“Ia pemain pro berpengalaman. Ia pernah membela Man United dan tampil dengan baik di sisi West Brom yang sedang kesulitan,” ujarnya kepada Sky Sports News.

“Ia mungkin lebih cocok untuk Arsenal (dari Man City). Jika Anda melihat baru-baru ini, Per Mertesacker, tidak pernah menjadi pemain yang paling gesit, tampak harus berjuang semalaman,” terang Babb.

“Para pemain lain, (seperti) Calum Chambers, belum benar-benar tampil dengan cukup baik, jadi saya pikir Jonny Evans akan cocok dengan Arsenal,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *