Eric Bailly Merasa Posisinya di MU Tidak Aman

Pemain bertahan Manchester United (MU), Eric Bailly, mengakui kalau posisinya di starting lineup tim belum aman. Bailly mengatakan kalau kompetisi di tim Jose Mourinho tersebut sangat ketat.

Eric Bailly menjadi kunci keberhasilan MU meraih catatan tak terkalahkan pada tujuh laga di Premier League. Bailly selalu tampil pada enam laga awal dan baru diistirahatkan saat The Red Devils mengahadapi Crystal Palace.

Meskipun menjadi pilihan utama, Bailly tidak mau terlena dan tetap akan bekerja keras untuk membuktikan kepantasannya di skuat Manchester United.

Para pemain bertahan di Manchester United dituntut untuk berada dalam kompetisi. Tidak ada pemain yang sudah menjamin akan selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho, ujar Bailly.

Saya memiliki hubungan yang baik dan kerja sama yang apik dengan Phil Jones. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan Victor Lindelof dan Chris Smalling, walaupun saya belum berduet bersama mereka.

Buat saya, mereka semua adalah pemain yang hebat. Kami memiliki tugas yang sama, yaitu bertahan dengan baik dan menghindarkan klub dari kebobolan, ujar Bailly.

Selain tiga pemain yang disebutkan Eric Bailly, masih ada Marcos Rojo yang sedang berada dalam proses pemulihan cedera.

Eric Bailly menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho ketika ditunjuk menjadi manajer MU pada 2016. Saat itu, The Red Devils memboyong Bailly dari Villarreal dengan banderol 30 juta pounds (Rp 529,91 miliar).