Duel Lawan Persija Pindah Stadion, Persib Tak Mau Ambil Pusing

Jakarta Laga bertajuk “El Clasico Indonesia” antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung kemungkinan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Semula duel Persja lawan Persib bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kepindahan tempat pertandingan ini, setelah dikabarkan panitia penyelenggara tidak mendapat rekomendasi dari kepolisian karena faktor keamanan.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku enggan memikirkan hal tersebut. Saat ini timnya fokus mempersiapkan taktik demi mendapat poin dari Bambang Pamungkas Cs.

“Saya tidak masalah kita main di mana saja. Kita hanya memikirkan permainan di lapangan. Kita fokus mempersiapkan melawan Persija di lapangan saja. Di luar itu enggak mau memikirkan. Anakanak fokus aja latihan,” ucap Herrie, Senin (30/10/2017).

Disinggung jika pertandingan tersebut jadi digelar di Stadion Manahan, Solo, pria yang akrab disapa Jose itu enggan berandaiandai dan tetap menunggu keputusan resmi.

“Kami tak mau berandaiandai ya. Jangan sebut main di Solo juga jadi keuntungan, Seperti yang saya bilang tadi Persib hanya pikirkan Persija tentang permainan di lapangan.”

“Saat ini kita fokus saja, apapun keputusannya kami ikuti. Tim kita hanya berusaha mempersiapkan yang terbaik gak mau mikir di luar itu,” jelas dia.