Dituduh Usik Pernikahan Kalina Ocktaranny, Ini Kata Karina Narau

Jakarta Kabar tak sedap tengah menghantui rumah tangga Kalina Ocktaranny dan sang suami Hendrayan yang masih seumur jagung. Pernikahan kedua Kalina Ocktaranny itu diisukan tengah diusik oleh kehadiran perempuan lain.

Tak diduga, perempuan itu merupakan istri aktor Epy Kusnandar, Karina Narau. Ia mengaku hanya bersahabat dengan Hendrayan. Namun sayang, isu tersebut telah menyebar. Karina Narau pun lantas menjadi bulanbulanan publik.

Tak terima dirinya dituduh menjadi pengganggu rumah tangga orang, Karina Narau angkat bicara. Melalui tulisan panjang yang diunggah di Instagram pribadinya, Karina Narau menjelaskan status dirinya dan Hendrayan.

“Ku jaga Persahabatan yang kita Bangun Belasan Tahun Lama nya…Tidak Bermaksud untuk Melukai Siapapun…Kita ini Memang gila @hendrayan….kita punya Dunia sendiri yang orang orang tidak tau…dan gak habis Habis kalo di ceritakan satu persatu…,” tulis Karina Narau.

Karina Narau sadar persahabatannya dengan Hendrayan bisa saja melukai orang lain, termasuk Kalina Ocktaranny dan suaminya sendiri. Namun, bukan berarti dirinya ingin menghentikan hubungan tersebut begitu saja.

“Kita ini Keluarga…Kita ini Partner Kerja….dan persahabatan buat ku gak akan pernah Luntur oleh Guncangan apa pun…Jadi mohon Maaf jika telah melukai persaan seseorang….Buat kamu Suami @Epykusnandar…Maaf kalo Melukai perasaan mu juga…..,” ungkap Karina Narau.

Isu hubungan Karina Narau dan Hendrayan diungkap sendiri oleh Kalina Ocktaranny melalui Instagram pribadinya. Ia menulis paragraf panjang soal arti cinta. Ibu satu anak itu pun seakan menyindir adannya perusak rumah tangga dalam tulisan tersebut. Kalina Ocktaranny juga sempat mengungkap nama Karina Narau dalam kolom komentar unggahan ini. Ia mengaku kecewa terhadap perilaku Karina Narau yang terlalu mengumbar kebersamaan dengan Hendrayan di Instagram pribadinya.

“Yg seharusnya pasangan sahabatnya itu jg di rangkul, bkn dgn cara mem posting lagi dan lagi foto suami saya, di saat saya hanya meminta utk tdk memposting foto suami saya, atau kalaupun memposting tlg di tag nama saya,” tulis Kalina dalam kolom komentar tersebut.