Dewi Perssik Lelah Disebut Miss Portal dan Jadi Bahan Gurauan

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengeluhkan pemberitaan tentang kasus perseteruan dirinya dengan petugas saat berusaha masuk ke jalur steril Trans Jakarta beberapa waktu lalu.

“Ya mereka harus ketemu dong sama kita. Karena yang kemarin pemberitaannya enggak enak banget,” kata Dewi usai dimintai keterangan sebagai saksi di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

“Kayak tadi aja saya dibilang ‘mbak Dewi awas salah masuk’, itu kan konotasinya kan pengertiannya masuk jalur Busway. Itu aja sudah enggak enak banget,” lanjutnya.

Bahkan diakui Dewi, beberapa julukan miring ditujukan padanya setelah kasus itu merebak.

“Jadi ceng-cengan, miss portal lah, apa lah,” ujarnya.

Insiden Dewi Perssik mencoba menerobos jalur Busway terjadi pada 24 November 2017 lalu. Dewi berkilah, bahwa saat itu dirinya tengah dalam keadaan darurat ingin mengantarkan kerabatnya yang tengah sakit.

Lagipula Dewi merasa benar lantaran adanya pengawalan dari polisi. Setelah kejadian tersebut suami Dewi Perssik, Angga Wijaya dilaporkan oleh petugas Trans Jakarta, Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah, yang tertuang dalam Pasal 335, 212, dan 315 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *