Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Dapat Lawan Mudah

Madrid Real Madrid dan Barcelona dinaungi keberuntungan dalam undian babak 32 besar Copa del Rey 2017/2018. Itu karena kedua tim hanya akan bertemu dengan timtim yang notabene mudah untuk ditaklukkan.

Untuk Barcelona, mereka bakal tampil di Copa del Rey musim ini sebagai juara bertahan. Di musim lalu, mereka tampil sebagai juara setelah membungkan Deportivo Alaves 31 pada laga final di Estadio Vicente Calderon, 28 Mei 2017.

Hasil itu semakin menegaskan Barcelona sebagai penguasa Copa del Rey. Tercatat, sudah 29 kali mereka memenangkan Copa del Rey. Bahkan, mereka mampu menembus laga final hingga 39 kali.

Peluang bagi Barcelona untuk kembali tampil di final Copa del Rey musim ini terbuka lebar. Apalagi, mereka hanya akan bertemu tim lemah pada petualangan perdana mereka. Real Murcia, tim Segunda B, yang akan menjadi lawan mereka.

Leg pertama lebih dulu digelar di markas Murcia, 25 Oktober 2017. Setelah itu, Barcelona akan gantian menjamu mereka di Camp Nou pada 29 November 2017. Sekadar catatan, dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona menang empat kali dan mencetak 14 gol.

Tak hanya Barcelona, Real Madrid juga mendapat lawan yang relatif mudah. Fuenlabrada akan menjadi lawan mereka. Pada leg pertama, Madrid akan terlebih dulu melawat ke markas Fuenlabrada di Estadio Fernando Torres. Lalu kedua tim bentrok di Santiago Bernabeu pada leg kedua.