Conte Mulai Merindukan Kesolidan Christensen

Antonio Conte mendukung Andreas Christensen, yang punya kemungkinan untuk kembali membela Chelsea di laga melawan West Brom, setelah sebelumnya David Luiz tampil kurang maksimal melawan Watford.

Luiz absen dua pekan setelah mengalami cedera engkel di latihan, dan tidak bisa bermain di level yang diharapkan ketika menghadapi The Hornets, usai tercatat 19 kali kehilangan penguasaan bola dan hanya memenangkan 22 persen duel.

Sementara itu, Chelsea amat merasakan kehilangan Christensen setelah kemasukan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir, sejak sang bek absen karena cedera hamstring di laga melawan Bournemouth.

Conte mengakui bahwa pemain 21 tahun asal Denmark sudah jadi pemain penting di timnya.

“Tentu saja, dia adalah pemain penting untuk kami. Dia pemain penting,” jelas Conte di Goal International. “Hal itu terlihat di statistik, namun kita harus melihatnya dengan sudut pandang yang tepat.”

“Namun tentu saja, Christensen memang pemain penting. Dia menjalani musim yang fantastis. Christensen tidak berlatih bersama kami hari ini. Semoga, saya bisa mengandalkannya lagi di laga melawan West Brom.”

“Saya tidak tahu. Itu terjadi di dua pertandingan terakhir. Saya tidak tahu mengapa. Kami tidak kemasukan banyak gol sebelumnya ketika Christensen bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *