Bersaing dengan Para Bintang, Giggs Berharap Rashford Bersinar di MU

Ryan Giggs berharap Marcus Rashford bisa terus mendapatkan kesempatan untuk bersinar di Manchester United, meski ia harus bersaing dengan banyak pemain bintang di Old Trafford.

Rashford sudah mencetak empat gol dalam 25 laga Premier League musim ini. Namun ia baru 13 kali turun sebagai starter dan mungkin akan kian sulit mendapat kans main usai klub memutuskan merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Namun Giggs berharap pemain Inggris akan berusaha terus untuk menembus tim utama, meski mengakui bahwa hal tersebut takkan mudah dengan kehadiran Romelu Lukaku sebagai striker reguler

“Jika saya ada di posisi Marcus Rashford atau Anthony Martial, saya akan berpikir situasi yang ada akan memaksa anda untuk meningkatkan performa dan hal tersebut bagus untuk tim,” tutur Giggs di GoalInternational.

“Jose (Mourinho) sedang mencari siapa yang bisa bermain di posisi apa. Sanchez bermain di kanan ketika di Barcelona, jadi saya kira dia belum tentu akan terus dipasang di kiri di tiap pertandingan.”

“Saya juga berpikir Jose punya opsi yang berbeda untuk laga berbeda. Ketika anda butuh tim yang bisa melepas serangan balik dengan cepat, anda bisa memainkan Lukaku, Martial, dan Rashford, namun ketika Juan Mata bermain, United membutuhkan kreativitas untuk membongkar pertahanan lawan.”

“Masalah terbesar Rashford adalah posisi terbaiknya adalah sebagai striker dan sepertinya ia takkan memenangkan persaingan dengan Lukaku. Namun demikian, menurut saya dia akan mendapat cukup banyak pertandingan, namun masalahnya dia mungkin takkan selalu diturunkan di pertandingan besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *