Bereuni Lagi Dengan Suarez, Coutinho Rasakan Kebahagiaan

Philippe Coutinho mengaku Luis Suarez ikut berperan dalam kepindahannya ke Barcelona dan mengaku senang sekali bisa bereuni dengan mantan rekannya di Liverpool itu.

Coutinho memang sempat bermain bareng dengan Suarez di Liverpool. Keduanya bermain sama-sama di Anfield selama sekitar 18 bulan.

Keduanya saat itu bahkan hampir membawa Liverpool juara di musim 2013/14. The Reds kala itu hanya bisa jadi runner-up liga di bawah Manchester City.

Keduanya akhirnya berpisah setelah Suarez memutuskan pindah ke Barca pada musim panas 2014. Meski tak lagi bersama-sama namun keduanya tetap menjalin kontak. Bahkan Coutinho mengaku pemain Uruguay itu juga yang kerap meyakinkannya untuk pindah ke Camp Nou.

“Kami memiliki waktu yang sangat baik di Liverpool. Kami hampir memenangkan trofi Premier League,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Ia adalah teman yang baik dan merupakan kehormatan besar untuk dapat bermain dengannya. Ia mengatakan kepada saya seperti apa klub dan kota ini dan itu membuat saya ingin datang,” ungkap Coutinho.

“Saya sangat senang bisa bermain dengannya lagi. Ia adalah pemain hebat, ia banyak menulis surat kepada saya, ia adalah teman yang sangat dekat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *