Begini Ekspresi Warga Inggris, Saat Melihat Ratu Elizabeth Menunggu Kereta di Stasiun

Apa yang akan anda lakukan jika tiba-tiba melihat Ratu Elizabeth ada di hadapan anda?

Mengeluarkan ponsel dan mengajak berfoto selfie? Atau hanya mengabadikan foto Yang Mulia Ratu? Mungkin mengirim pesan ke semua nomor kontak yang ada di ponsel anda dan membeberkan pada mereka bahwa anda hanya melihat sang Ratu ?.

Bagi beberapa orang yang melihat sang Ratu saat hendak kembali ke London, jawabannya adalah mereka hanya berdiri tegak dan menatap ke arah nenek dari Pangeran William itu.

Dikutip dari laman People, Jumat (9/2/2018), Ratu Elizabeth terlihat berada di Stasiun Kereta King’s Lynn di Norfolk pada Rabu lalu.

Ia hendak naik kereta api yang akan membawanya kembali ke London, setelah menghabiskan hari Natal dan bulan Januarinya di Sandringham, dimana ia menjadi tuan rumah bagi seluruh keluarganya, termasuk calon anggota keluarga baru, Meghan Markle dalam momen liburan tersebut.

Saat menunggu kereta, ada pasangan tua yang melihat Ratu, dan hanya berdiri tidak jauh darinya.

Pasangan itu hanya mematung dengan tatapan lebar.

Sang Ratu tampak terlihat memukau dengan balutan mantel orange muda yang dipadukan scarf berwarna senada.

Setelah kembali ke London, Ratu Elizabeth akan memiliki bulan-bulan sibuk kedepannya.

Ia akan menyambut dua cucu barunya untuk keluarga kerajaan pada tahun ini, yakni dengan kelahiran anak ketiga William dan Kate yang diperkirakan terjadi la bulan April, dan kelahiran anak Zara dan Mike Tindall yang akan berada pada urutan kedua di akhir tahun ini.

Ia juga telah memiliki dua agenda pernikahan anggota keluarga kerajaan pada kalendernya.

Kedua agenda itu adalah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei, serta pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank yang akan dilangsungkan pada 12 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *