Barcelona Dipastikan Berpisah Dengan Turan

Barcelona dipastikan tak akan lagi diperkuat oleh Arda Turandan hal itu dikonfirmasikan langsung oleh agen pemain Turki tersebut.

Sejak musim lalu, masa depan Turan di Barcelona terus menjadi bahan spekulasi media. Ia bahkan sempat disebut sudah nyaris meninggalkan Camp Nou musim panas kemarin.

Namun gelandang berusia 30 tahun itu tidak jadi ke Arsenal, Manchester United, atau pulang lagi ke Turki dan tetap bertahan di Camp Nou. Tapi tetap saja, spekulasi kepergiannya dari Barca tidak mereda.

Ia disebut-sebut bisa saja hengkang pada Januari mendatang. Ternyata rumor tersebut bukan sekedar rumor karena Ahmet Bulut, agen Turan, menegaskan kliennya pasti akan pergi dari klub Catalan tersebut pada awal tahun 2018 nanti.

“Tidak jelas sekarang kemana ia akan pergi, tapi ia akan berangkat dari Barcelona pada Januari,” tegas Bulut seperti dilansir Sportsmole.

Bulut menambahkan, saat ini Turan hanya tinggal menentukan kemana ia akan melangkah. Sebab sudah ada sejumlah klub dari sejumlah liga yang siap menampung servisnya.

“Kami berbicara dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia dan Inggris. Tidak ada kontak dengan Galatasaray,” ungkapnya.

“Setelah 15 hari kami akan membuat keputusan akhir. Ada dua pilihan: ia akan dijual atau dipinjamkan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *