Atur Napas dan Suara Bisa Bikin Orgasme Bertahan Lama

Jakarta Orgasme yang tahan lama merupakaan dambaan banyak pasangan. Sayangnya, tidak semua pasangan mampu mencapai orgasme yang bertahan lama.

Mengutip laman Womens Health Mag, Senin (2/10/2017), ada cara untuk meningkatkan kepuasan orgasme yang disebut dengan tantra.

Terapis seks Ava Cadell mengatakan tantra merupakan praktik intim yang sangat emosional dan bagus untuk hubungan jangka panjang.

Adapun caracara yang dimaksudkan untuk memperlama orgasme sebagai berikut.

1. Berbagi napas

Berbagi napas dapat membantu meningkatkan keintiman dan memperlama orgasme. “Semakin cepat Anda bernafas, semakin cepat Anda orgasme,” kata Cadell.

Dia menjelaskan, hal ini terutama berlaku untuk pria tapi juga berlaku untuk wanita. Dengan tehnik Tantra, Anda bisa memperlambat pernapasan dan melakukan berbagai latihan untuk mencapainya.

Cara mudah untuk memulai adalah dengan masuk ke posisi women on top atau posisi wanita di atas. Letakkan tangan Anda di dada masingmasing dan sinkronkan napas Anda dan pasangan. Anda bahkan bisa melakukannya sambil saling memandang.

“Hal itu menciptakan koneksi napas dan koneksi jiwa melalui pandangan Anda dan pasangan,” kata Cadell.

2. Melepaskan suara sepenuhnya

Saat berhubungan seks, biarkan mulut Anda menimbulkan suara karena suara memiliki kekuatan besar dalam mempertahankan orgasme.

“Suara mempengaruhi selsel di tubuh yang merespons getaran dan melepaskan energi,” kata Cadell. Untuk itu dia menyarankan untuk membiarkan mulut Anda bersuara sepuasnya saat mengalami orgasme.

“Melepaskan semua suara, seperti ooh dan aahs dan mms membuat pasangan Anda tahu bahwa Anda merasa puas dan hal ini membantu Anda mengalami orgasme yang lebih intens,” kata Cadell.

Selain itu, untuk mencoba sesuatu yang baru, cobalah nyanyikan sedikit nada untuk menciptakan getaran yang menggoda. Lakukan hal ini dengan kondisi bibir berada di tubuh pasangan.