Anies Jadi Inspektur Upacara di Hari Amal Bakti Kementerian Agama

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-72. Anies berpesan kepada pegawai Kemenag untuk bekerja secara profesional untuk melayani warga.

Anies hadir di Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta sekitar pukul 07.20 WIB di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018). Turut hadir mendampingi Anies Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab.

Anies mengajak pegawai Kemenag untuk bekerja dengan skala prioritas. Dia berpesan agar pegawai Kemenag di DKI menggunakan anggaran yang diberikan negara dengan sebaik mungkin.

“Mari kita melatih kepekaan untuk bisa mendahulukan prioritas di masyarakat, melakukan kegiatan yang paling penting. Kita berjuang kepada rakyat dengan anggaran rakyat. Jangan hanya menyerap anggaran maksimal setiap tahun tapi penyerapan anggaran diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat,” kata Anies dalam sambutannya.

Anies juga meminta pegawai Kemenag untuk terus berinovasi dengan perkembangan zaman. Dia ingin pelayanan Kemenag kepada warga meningkat setiap tahunnya.

“Kita harus bisa berinovasi, jangan sampai dianggap mesin tua. Kita berharap semua layanan di Kemenag juga terintegrasi,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *