Allegri dan Ambisinya Meraih Treble di Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, rupanya punya ambisi yang besar pada musim 2017/18 ini. Allegri mengaku jika saat ini targetnya bersama dengan Juve adalah mengakhiri musim dengan raihan treble winner.

Peluang Juve untuk meraih treble pada musim ini masih terbuka lebar. Sebab, sejauh ini Juve masih ambil bagian di tiga kompetisi yang diikuti. Di Serie A, Juve bersaing ketat dengan Napoli untuk puncak klasemen.

Juve juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Lawan Juve di fase ini yakni klub asal Inggris, Tottenham. Juve juga masih bermain di Coppa Italia dan akan berjumpa Atalanta pada hari Rabu (31/1) yang akan datang.

“Coppa Italia juga tetap menjadi target penting kami, tentunya juga Serie A dan Liga Champions,” ucap Allegri.

“Ini adalah kompetisi yang tidak boleh kami sepelekan. Kami tidak sedang bermain di seribu kompetisi tampi hanya untuk tiga: Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Kami selalu ingin mencapai laga final,” tandasnya.

Allegri menekankan bahwa tidak ada alasan bagi Juve untuk tidak bermain dengan serius di laga melawan Atalanta. Bagi eks pemain AC Milan tersebut, menang sudah tidak ubahnya seperti kebiasaan bagi Juve. Menang adalah DNA dalam diri Bianconerri.

“Target kami adalah laga melawan Atalanta agar kemudian memudahkan kami di leg kedua. Kemudian kami akan memikirkan soal Liga Champions. Empat final beruntun akan jadi hasil yang bagus, tapi kami fokus pada laga di Bergamo,” tegas Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *