Allegri Akhirnya Akan Mainkan Dybala

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Paulo Dybala akan diberikan kesempatan bermain dalam pertandingan Juve selanjutnya. Juve akan bertandang ke MarcAntonio Bentegodi untuk menantang Hellas Verona akhir pekan ini dalam ajang Serie A.

Dybala belakangan kerap dicadangkan karena sempat memiliki masalah personal. Kinerja Dybala di lapangan mengalami penurunan dan Allegri memilih memarkir sang bintang.

Namun dalam laga melawan Verona nanti, Dybala akan dimainkan. Pasalnya, Dyabla sudah bisa lebih tenang, berlatih dengan baik dan layak untuk diberi kesempatan bermain sejak awal.

“Dybala bisa kembali bermain, kami mungkin akan memainkan tiga penyerang sekaligus. Dybala sudah tenang, dia berlatih dengan baik sepanjang pekan ini. Saya rasa dia bisa bermain sebagai starter besok,” ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri juga membantah kecurigaan bahwa hubungannya dengan Dybala mulai retak. Allegri justru memuji Dybala karena sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat sejak datang ke Juventus tiga tahun silam.

“Hubungan saya dengan Dybala tak berubah sama sekali. Dybala datang ke Juventus tiga tahun silam dan saya rasa dia sudah berkembang dengan sangat pesat.  Juventus memberikan ruang baginya untuk berkembang dan dia juga memberikan banyak untuk Juve.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *